2 RUMAH TERMAHAL !!!!

Dalam tradisi atau falsafah Jawa, seorang lelaki dewasa wajib memiliki lima hal untuk mengukuhkan dirinya sebagai seorang pria sejati. Filosofi ini bisa dipakai umat manusia, tanpa terkecuali. Kelima hal itu adalah wisma, curiga, dan kukila, turangga; serta gangsa dan garwa.

Wisma berarti tempat tinggal atau rumah. Curiga adalah keris atau senjata andalan. Kukila berarti burung. Turangga; kendaraan, yang zaman dulunya adalah kuda. Gangsa dan garwa berarti istri atau pendamping hidup.

Dari kelima pengukuh itu, yang terpenting dan disebut paling pertama adalah wisma atau tempat tinggal. Semakin mewah, besar dan mahal harganya maka semakin layak ia disebut sebagai wanita atau pria sejati. Berikut adalah lima rumah-rumah termahal dunia http://forum.tiger4ads.com/vb/member.php?u=20789 beserta penghuninya.

1. Buckingham Palace
Rumah tersebut dimiliki Ratu Elizabeth II sejak tahun 1952. Di dalam rumah ini terdapat 775 kamar, termasuk 19 kamar negara, 52 kamar tidur, 188 kamar staf, 92 kantor, dan 78 kamar mandi. Nationwide Building Society pada 2012 memperkirakan, rumah yang berlokasi di London, Inggris ini bernilai sekitar $1.550.000.000 atau setara Rp20,9 triliun. Hingga sekarang, rumah ini terus menjadi tempat tinggal para Ratu Inggris dan keturunannya.

2. Antilia
Rumah ini sebetulnya tidak mencerminkan rumah dalam arti tradisional, lebih mirip sebuah apartemen karena bangunannya berdiri menjulang setinggi 27 lantai. Mukesh Ambani yang menjadi pemiiliknya adalah orang terkaya di India. Dengan lahan seluas 400.000 m2, 6 lantai parkir bawah tanah, dan 3 helipad, harga rumah yang berlokasi di Mumbai, India ini ditaksir mencapai US $1.000.000.000 atau Rp13,5 triliun. Ada setidaknya 400 orang karyawan yang dipekerjakan untuk memelihara rumah ini.

Sekian dari artikel 2 RUMAH TERMAHAL !!!!, Terima kasih.

2 RUMAH TERMAHAL !!!! 2 RUMAH TERMAHAL !!!! Reviewed by Stefhanie Lawson on 03.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.